Apa itu hijab?

Hi girls hari ini serly mau sharing sedikit info tentang keperluan hijabers biar update gitu...hehehhehe
u alls tau gak apa sih itu hijab? jangan tau pake nya aja dong 

Jilbab atau hijab menjadi ketentuan dalam islam,dijadikan syariat untuk wanita menutup aurat. jilbab memiliki makna sebuah kepatuhan dan ketaatan akan perintah Allah SWT. di sisi lain jilbab memiliki banyak manfaat,yakni menjaga dari pandangan yang melecehkan. dan agar kita lebih dikenali sebagai serang wanita muslimah.banyak orang berpikir jilbab adalah kebudayaan orang arab,padahal jilbab adalah syariat yang tertera dalam Alqur’an.
Apa yang menjadi pesan dalam tiap perkataan dan aktivitas serta apa yang dikenakan oleh muslimah dalam berbagai komunitas hijab tersebut telah dengan gamblang tersampaikan. Bahwa hijab bermakna telah menutup aurat, dari ujung rambut sampai ujung kaki. Para disainer dalam berbagai peragaan busana muslim pun menegaskan hal tersebut.

Al Hijab berasal dari kata hajaban yang artinya menutupi, dengan kata lain al hijab adalah benda yang menutupi sesuatu. Dalam kitab Al Ta’rifat dijelaskan bahwa Al Hijab adalah segala sesuatu yang terhalang dari pencarian kita, dalam arti bahasa berarti ma’nu yaitu mencegah, contohnya mencegah diri kita dari penglihatan orang lain.
apa sih sebenarnya yang jadi kendala buat hijabers

-Pemilihan Warna 
warna selalu jadi kendala yang paling banyak kita temui. Setiap baju yang kita beli pasti nya 

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top